It is currently Sat Oct 20, 2018 11:23 pm





Post new topic Reply to topic  [ 14 posts ] 
 Forumnya sepi T_T 
Author Message
Wangan Beginner
User avatar

Joined: Sun Feb 16, 2014 12:42 pm
Posts: 34
Location: Right Behind You ^^
Post Forumnya sepi T_T
Habis nelusuri kapan terakhir ada editan aja beberapa bulan yang lalu, dan gk ada kabar lagi sekarang. Ayo diramein lagi ~


Mon Feb 17, 2014 10:32 pm
Profile E-mail
Newcomer

Joined: Sat Jan 04, 2014 12:57 am
Posts: 7
Post Re: Forumnya sepi T_T
Bner bgt gan. udah sepi bgt ini forum. udah hmpir ga ada yg ngepost lg :'(


Wed Mar 12, 2014 6:53 pm
Profile E-mail
Wangan Beginner
User avatar

Joined: Sun Feb 16, 2014 12:42 pm
Posts: 34
Location: Right Behind You ^^
Post Re: Forumnya sepi T_T
Sekalinya nge post gk ada yg bales :cry:
pada kemana semua ya ?


Sat Mar 15, 2014 9:17 am
Profile E-mail
Newcomer

Joined: Sat Jan 04, 2014 12:57 am
Posts: 7
Post Re: Forumnya sepi T_T
hufft forumnya pada sepi gini -_- kpan yah forum ini rame lg, makin bnyak yg nanya2, yg skedar nmbah ilmu? kemana semua user yg ada disini? di forum mti yg lma, ktanya dibkin forum mti yg baru di sini. tpi bgitu gw liat, gw kecewa abis. kenapa? kenapa forum ini sepi? mungkin segitu aja komentar dri gw. No flaming


Sat Mar 29, 2014 1:45 am
Profile E-mail
Wangan Beginner
User avatar

Joined: Sun Feb 16, 2014 12:42 pm
Posts: 34
Location: Right Behind You ^^
Post Re: Forumnya sepi T_T
Saya sependapat dgn anda !


Sat Mar 29, 2014 8:17 am
Profile E-mail
Newcomer

Joined: Sat Jan 04, 2014 12:57 am
Posts: 7
Post Re: Forumnya sepi T_T
apa iya cmn kita berdua doang yg nge ramein ini forum?


Sat Mar 29, 2014 11:37 am
Profile E-mail
Wangan Beginner
User avatar

Joined: Sun Feb 16, 2014 12:42 pm
Posts: 34
Location: Right Behind You ^^
Post Re: Forumnya sepi T_T
Ngg, kalo diliat liat lagi sih, bener begitu ._.


Sat Mar 29, 2014 12:51 pm
Profile E-mail
Newcomer

Joined: Sat Jan 04, 2014 12:57 am
Posts: 7
Post Re: Forumnya sepi T_T
wkwkwk msa cmn kita doang yang heboh?? btw,, tgl dimana mas? di bdg?


Sun Mar 30, 2014 8:53 pm
Profile E-mail
Wangan Beginner
User avatar

Joined: Sun Feb 16, 2014 12:42 pm
Posts: 34
Location: Right Behind You ^^
Post Re: Forumnya sepi T_T
Kayaknya untuk sementara iya deh x_x

Ah, aku tinggal di Malang, btw.


Mon Mar 31, 2014 1:41 am
Profile E-mail
Newcomer

Joined: Sat Jan 04, 2014 12:57 am
Posts: 7
Post Re: Forumnya sepi T_T
ooh,, msih sring maen MT kah?? aku udah jrang euy. udah ga ada passionnya. wkwkwk untk skrg mngkin cmn maen game online ga jls wkwkwk


Mon Mar 31, 2014 11:48 am
Profile E-mail
Wangan Beginner
User avatar

Joined: Sun Feb 16, 2014 12:42 pm
Posts: 34
Location: Right Behind You ^^
Post Re: Forumnya sepi T_T
Ngg, ***a sebulan 2 kali aja, gk terlalu demen soalnya


Fri Apr 04, 2014 6:56 am
Profile E-mail
[ Admin #1 ] すてら @ I.A.S
User avatar

Joined: Fri Sep 19, 2008 10:46 pm
Posts: 3579
Location: Bandung, Jakarta
Post Re: Forumnya sepi T_T
orang2 lama udah pada inactive soalnya, makanya forumnya sepi.
tapi kalo kalian mau ngajak2 orang lain buat register dan ngeramein lagi, feel free to do so.
bisa dari grup FB atau semacemnya.


Sat Apr 05, 2014 2:42 am
Profile YIM
Wangan Beginner
User avatar

Joined: Sun Feb 16, 2014 12:42 pm
Posts: 34
Location: Right Behind You ^^
Post Re: Forumnya sepi T_T
Oke dah. Thanks !


Sat Apr 05, 2014 6:20 am
Profile E-mail
Newcomer

Joined: Sat Apr 26, 2014 4:57 pm
Posts: 1
---------
Post Re: Forumnya sepi T_T
@Stera : hmm ok deh !


Sat Apr 26, 2014 5:07 pm
Profile E-mail
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 14 posts ] 


Who is online

Users browsing this forum: No registered users


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron